Indosat Promosi Pascabayar dengan Kuota 200 GB By detik

 

Indosat Promosi Pascabayar dengan Kuota 200 GB

By
Agus Tri Haryanto
detikcom
2 min
Indosat Rayu Pelanggan Pindah ke Pascabayar dengan Kuota 200 GB
Indosat Rayu Pelanggan Pindah ke Pascabayar dengan Kuota 200 GB
Jakarta-

Usai merampungkan merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia (Tri) awal Januari ini, Indosat Oooredoo Hutchison mulai memulai langkah pertamanya.

Indosat Ooredoo Hutchison menjalin kemitraan dengan PT Merah Satu Indonesia, perusahaan dipandu redONE Network Malaysia, sebuah perusahaan telekomunikasi regional Asia Tengggara.

Dengan kemitraan ini, Indosat Ooredoo Hutchison akan merangsek masuk ke kota-kota sekunder dan daerah terpencil di seluruh Indonesia yang belum disambangi operator tersebut.

Merah Satu akan berperan sebagai untuk menjual, mendistribusikan dan memasarkan produk dan layanan Indosat Ooredoo Hutchison yang mencakup paket Prime dari IM3 Ooredoo Postpaid dengan memanfaatkan channel perusahaan yang tersedia di tanah air.

Pemilihan Merah Satu karena kesuksesan redONE mendorong migrasi pascabayar di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Hal ini yang ingin dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison agar pelanggan prabayar bisa move on ke pascabayar.

"Kemitraan ini berpotensi mendorong konversi pelanggan prabayar menjadi pascabayar yang saat ini masih terbilang rendah, sekaligus membidik warga Indonesia yang bekerja di Asia Tenggara," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (15/1/2022).

Kemitraan Indosat Ooredoo Hutchison dan Merah Satu akan berfokus pada empat ranah utama.

Pertama, memperluas jangkauan produk dan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison ke kota-kota sekunder, dimulai dengan paket PRIME oleh IM3 Ooredoo Postpaid. Pelanggan yang ingin memigrasikan kartu prabayar mereka ke pascabayar dapat mendatangi Toko Premier Merah Satu, yang akan didirikan pada kuartal pertama tahun ini, untuk mendaftar lewat proses hybrid E-KYC.

Kedua, meningkatkan layanan produk pascabayar, salah satunya dengan menghadirkan tambahan manfaat lifestyle di kota-kota sasaran.

Ketiga, melakukan diversifikasi dengan pendapatan non-telekomunikasi yang memanfaatkan kanal pemasaran Merah Satu yang luas.

Keempat, menghadirkan program "Telcopreneur" bagi konsumen Indonesia yang tertarik mendapatkan penghasilan tambahan, dengan insentif seumur hidup dan jam kerja yang fleksibel, dengan menjual berbagai produk dan layanan Indosat Ooredoo Hutchison di bawah naungan jaringan pemasaran Merah Satu.

Dengan paket Prime dari IM3 Ooredoo Postpaid, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, seperti kuota 200 GB, prioritas jaringan & layanan pelanggan, gratis panggilan hingga 300 menit ke semua operator, penyimpanan Google Cloud 100 GB, dan akses premium gratis di Amazon Prime.

Simak Video "Tok! Kominfo Setujui Merger Indosat dan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)