TP-Link Meluncurkan Aginet untuk Dukung Penyedia Layanan Internet di Indonesia By msn
TP-Link Meluncurkan Aginet untuk Dukung Penyedia Layanan Internet di Indonesia
:extract_focal()/https%3A%2F%2Fcloud.jpnn.com%2Fphoto%2Farsip%2Fnormal%2F2022%2F01%2F18%2Ftp-link-memamerkan-produk-andalan-di-sebuah-pameran-teknolog-ln09.jpg)
jpnn.com, JAKARTA - TP-Link resmi meluncurkan sub-brand Aginet untuk mendukung penyedia layanan internet (Internet Service Providers, ISP) di Indonesia.
Bersamaan dengan merek baru itu, TP-Link juga meluncurkan jajaran lini produk ISP di bawah Aginet seperti xPON, xDSL, akses Hybrid, akses WiFi, dan jaringan mesh.
“Rangkaian produk ini diharapkan menjadi solusi bagi pengguna Indonesia," kata Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li dalam siaran persnya, Selasa (18/1).
Dia menambahkan, produk Aginet telah mengalami pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar yang signifikan.
Mereka menjual lebih dari 100 juta produk di pasar ISP.
Masa depan Aginet terletak pada kemampuannya untuk menghadirkan produk dan solusi yang tangkas, cerdas, pragmatis, dan andal ke pasar global.
Menurut dia, semua produk itu didukung oleh tim R&D yang inovatif dan layanan purna jual yang baik.
Brand itu juga akan menampilkan waktu respons tercepat dan tim eksekusi paling efisien di industri network communications terminal.
Aginet juga membantu ISP mengurangi on-site support dengan melakukan operasi, diagnostik, dan pemeliharaan dari jarak jauh.
Aginet lahir dari komitmen TP-Link untuk menawarkan solusi yang sangat tangkas kepada penyedia layanan agar sesuai dengan pasar mereka yang selalu berubah.
Logonya juga mencerminkan hal ini dengan mengatur gaya huruf 'A' dan 'N' yang merujuk ke Agile Network (jaringan tangkas). (ddy/jpnn)