Rabu
20Aug2025
Sosial Media
powered by Surfing Waves
0
Home BCA

Layanan Mobile Banking Mengalami Gangguan, BCA Beri Penjelasan - Tribunnnews

1 min read

 

Layanan Mobile Banking Mengalami Gangguan, BCA Beri Penjelasan

BCA mobile
BCA mobile

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan Mobile Banking PT Bank Central Asia Tbk yakni m-BCA, mengalami gangguan pada hari ini, Rabu (2/3/2022).

Mobile Banking BCA Eror, Nasabah Tak Bisa Cek Saldo dan Transfer By CNN IndonesiaBaca juga Mobile Banking BCA Eror, Nasabah Tak Bisa Cek Saldo dan Transfer By CNN Indonesia

Sejumlah nasabah mengungkapkan keluhannya melalui akun media sosial, seperti Twitter, tentang error-nya layanan m-BCA.

Para nasabah tidak bisa melakukan kegiatan operasional perbankan, salah satunya seperti transfer uang.

Soal Notifikasi Virus di Mobile Banking, Bos BCA: Itu Mengada-ada, Menakuti dan Membuat Nasabah Gamang - Kompas Baca juga Soal Notifikasi Virus di Mobile Banking, Bos BCA: Itu Mengada-ada, Menakuti dan Membuat Nasabah Gamang - Kompas

Adanya permasalahan ini, pihak BCA mengakui adanya gangguan pada layanannya.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, saat ini BCA tengah memperbaiki terkait kendala yang terjadi di m-BCA.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi," ujar Hera saat dihubungi, Rabu (2/3/2022).

"Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, transaksi atau kegiatan transfer uang di layanan m-BCA tidak bisa berjalan baik.

Terdapat keterangan saat melakukan transaksi perbankan di aplikasi tersebut yang bertuliskan "205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi".

Tags:
Komentar
Additional JS