Asyik! Sekarang HP Kentang Bisa Lancar Main PUBG Mobile - detikinet

Asyik! Sekarang HP Kentang Bisa Lancar Main PUBG Mobile

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Mar 2023 19:30 WIB
Sekarang gamer bisa main PUBG Mobile dengan lancar, meskipun pakai HP kentang lho. Tencent sudah menyiapkan PUBG Mobile Lite, yang akan menawarkan pengalaman bermain lebih ringan dan mulus.
Sekarang gamer bisa main PUBG Mobile dengan lancar, meskipun pakai HP kentang lho melalui PUBG Mobile Lite. (Foto: Dok. PUBG Mobile)
Jakarta-

Sekarang gamer bisa main PUBG Mobile dengan lancar, meskipun pakai HP kentang lho. Tencent sudah menyiapkan PUBG Mobile Lite, yang akan menawarkan pengalaman bermain lebih ringan dan mulus.

Namun perlu ditekankan di awal, bahwa PUBG Mobile Lite ini sebenarnya sudah meluncur sejak tahun 2019. Jadi ini bukan game baru, melainkan telah rilis hingga akhirnya harus ditarik kembali untuk dioptimasi lebih lanjut.

Kemudian pada tahun 2023 ini, game battle royale tersebut sudah bisa dimainkan lagi. Hanya saja baru tersedia bagi mereka pengguna HP Android, karena untuk versi iOS masih dalam tahap pengembangan, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Kamis (30/3/2023).

Baca juga:

Diketahui kalau PUBG Mobile Lite hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 600 MB saja. Lalu ponsel dengan RAM 1 GB sudah bisa menjalankan game tembak-tembakan milik Tencent ini.

Nah ternyata, walaupun memiliki gameplay yang hampir serupa dengan PUBG Mobile orisinil, versi Lite punya beragam peta dan fitur unik. Kebetulan keduanya tak dimiliki oleh versi orisinilnya.

Tujuannya sendiri diungkapkan, karena Tencent ingin pemainnya dapat merasakan pengalaman bermain baru yang hanya ada di Lite. Di sini sebanyak 60 pemain akan terjun ke pulau 2 km x 2 km yang kaya akan suplai.

Selain itu juga terdapat mode Team Deathmatch (TDM) dengan peta Warehouse, yang nantinya pemain dapat berduel 4v4. Pemain akan bertanding dengan respawn tanpa akhir hingga waktu yang ditentukan.

Pengembang mengungkapkan, bahwa PUBG Mobile Lite dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jadi bisa menciptakan gameplay yang realistis dan imersif pada peta HD nan luas.

Belum lagi kehadirannya kini dilengkapi audio definisi tinggi. Lalu PUBG Mobile Lite punya efek suara 3D, yang membawa pertempuran menjadi lebih menegangkan.

Baca juga:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin