7 Aplikasi Selain Google Translate untuk Terjemahkan Indonesia-Inggris, Lebih Akurat! - inews

 

7 Aplikasi Selain Google Translate untuk Terjemahkan Indonesia-Inggris, Lebih Akurat!

7 Aplikasi Selain Google Translate untuk Terjemahkan Indonesia-Inggris, Lebih Akurat!
Aplikasi terjemahan selain Google Translate (freepik)

JAKARTA, iNews.id - Google Translate merupakan aplikasi terjemahan mainstream yang digunakan oleh banyak orang. Namun, ada beberapa aplikasi lain yang bisa dicoba untuk menerjemahkan bahasa Inggris, bahkan lebih akurat.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Saat ini bahasa asing atau bahasa Inggris telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan untuk mengartikan suatu bahasa pun sangat dibutuhkan. Aplikasi terjemahan pun bisa membantu mengatasinya.

Baca Juga

Aplikasi Terjemahan selain Google Translate

  • 1. Microsoft Translator

Aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa asing ke Indonesia baik dalam bentuk tulisan, kata hingga gambar. Bahkan ada beberapa pilihan bahasa juga, seperti translate Jepang.

Baca Juga
  • 2. TripLingo Translator

TripLingo Translator bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Tak cuma itu, ada fitur frasa dan catatan suara yang bisa menambah wawasan kamu dalam memahaminya.

  • 3. Bing Translator

Aplikasi Bing Translator memiliki kemiripan dengan Google Translate. Pasalnya, aplikasi ni bisa menerjemahkan secara otomatis.

Baca Juga
  • 4. Babylon Translator

Selain Google Translate, aplikasi Babylon Translator bisa memudahkan pekerjaan Anda dalam menerjemahkan suatu dokumen. Aplikasi ini memiliki 1.700 glosarium dan bisa digunakan untuk dokumen MS Office karena tidak mengubah format asli dokumen.

Baca Juga
  • 5. i.Translate

Aplikasi ini memiliki 100 pilihan bahasa asing yang bisa diterjemahkan. Menariknya lagi, tak cuma kalimat tetapi ada foto, suara yang bisa diterjemahkan.

  • 6. Yandex Translate 

Yandex memiliki fitur terjemahan Inggris-Indonesia voice sehingga bisa menambah kemampuan kita dalam pronunciation. Ada 100 bahasa yang bisa dipilih.

  • 7. Bab.la Translator

Aplikasi Bab.la Translator memiliki fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam belajar bahasa Inggris. Hal itu karena bahasa yang diterjemahkan kata per kata sehingga akan lebih mudah memahami maknanya.

Demikian aplikasi selain Google Translate yang bisa digunakan. Jadi mau menerjemahkan bahasa apa nih?

Editor : Puti Aini Yasmin

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin