SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Cara Menyimpan dan Menutup Semua Dokumen Terbuka di Word (Bagaimana caranya) - Koubou

 

Cara Menyimpan dan Menutup Semua Dokumen Terbuka di Word (Bagaimana caranya)

Word memungkinkan Anda membuka banyak dokumen sekaligus serta melihat banyak dokumen sekaligus. Bagaimana jika Anda membuat perubahan pada semua dokumen yang terbuka dan kemudian ingin cepat menyimpan dan menutup semuanya? Mudah dilakukan dan kami akan menunjukkan caranya.

Dalam versi Word sebelumnya (sebelum 2007), menekan tombol “Shift” saat Anda mengklik menu “File” akan mengubah perintah “Save” menjadi “Save All” dan perintah “Close” menjadi “Close All”. Mulai di versi 2007, bilah menu di Word digantikan oleh pita; namun, tidak ada opsi "Simpan Semua" atau "Tutup Semua" yang tersedia di layar belakang layar yang diakses dengan mengklik tab "File". Jangan khawatir. Kedua perintah ini masih tersedia di Word. Kami akan menunjukkan cara menambahkan perintah "Simpan Semua" dan "Tutup Semua" ke "Bilah Alat Akses Cepat".

Untuk menambahkan perintah "Simpan Semua" dan "Tutup Semua" ke "Bilah Alat Akses Cepat", klik panah bawah di sisi kanan "Bilah Alat Akses Cepat" dan pilih "Perintah Lainnya" dari menu drop-down.

Layar "Akses Cepat Toolbar" ditampilkan pada kotak dialog "Opsi Word". Pilih "Semua Perintah" dari daftar drop-down "Pilih perintah dari".

Gulir ke bawah daftar sampai Anda menemukan perintah "Simpan Semua", pilih, dan klik "Tambah".

Perintah "Simpan Semua" ditambahkan ke daftar di sebelah kanan.

Untuk menambahkan perintah "Tutup Semua", gulir sampai Anda menemukannya di daftar perintah di sebelah kiri, pilih, dan klik "Tambah".

Perintah "Tutup Semua" ditambahkan ke daftar di sebelah kanan.

Jika Anda ingin mengatur ulang urutan perintah pada "Quick Access Toolbar", pilih perintah yang ingin Anda pindahkan dalam daftar di sebelah kanan dan klik panah ke atas atau ke bawah di sebelah kanan daftar.

Setelah selesai membuat perubahan, klik "OK" untuk menerima dan tutup kotak dialog "Opsi Word".

Perintah "Simpan Semua" dan "Tutup Semua" sekarang tersedia di "Bilah Alat Akses Cepat" (seperti yang digambarkan dalam gambar di awal artikel ini) dan menyediakan akses satu-klik ke perintah ini.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin