Game Lokal Coffee Talk Episode 2 Rilis di Steam, PS4, dan PS5 - detik

 

Game Lokal Coffee Talk Episode 2 Rilis di Steam, PS4, dan PS5

By Panji Saputro
detikcom
April 25, 2023
Toge Productions akhirnya merilis game baru, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Gamer di Tanah Air bisa menikmatinya di berbagai macam platform.
Toge Productions akhirnya merilis game baru, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Gamer di Tanah Air bisa menikmatinya di berbagai macam platform.
Jakarta-

Toge Productions, developer dan publisher game asal Indonesia, akhirnya merilis judul baru mereka berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Gamer di Tanah Air bisa menikmatinya di berbagai macam platform kecuali mobile.

Mereka menghadirkannya di PC melalui Steam, GOG, dan Epic Games Store. Sedangkan di console, gamer bisa memainkannya di PS4PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintento Switch.

Andrew Jeremy, Project Manager dan Music Composer dari Coffee Talk, mengungkapkan bahwa hal yang melatarbelakangi terciptanya episode kedua ini, yakni animo besar dari pada penggemar. Dikatakan bahwa banyak dari mereka menyambut hangat peluncuran episode yang pertama.

"Kami pun memutuskan untuk melanjutkan karya almarhum teman kami, Fahmi dan mengembangkan ceritanya lebih lagi di Coffee Talk Episode 2," ungkap Andrew, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Kamis (20/4/2023).

Meski begitu, Andrew mengaku banyak kendala yang terjadi kala mengembangkan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Ditambah lagi, writer kali ini berbeda dari game pertama, sehingga punya tantangan tersendiri.

"Melalui perjalanan panjang yang menyenangkan dan penuh tantangan juga penuh dengan suka duka, kami semua senang akhirnya bisa merilis Coffee Talk Episode 2. Kami juga bersyukur dengan segala support yang kami terima selama perjalanan ini," pungkasnya.

Diketahui kalau game ini dibanderol seharga USD 14,99 atau sekitar Rp 223 ribu. Namun gamer di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Jika pemain mengunjungi Steam, nilai yang ditawarkan untuk bisa memboyong Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, yaitu Rp 99.999. Lalu bila menambah sedikit, gamer bisa memperoleh episode satu dan dua seharga Rp 165.598.

Spek PC Main Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

  • Sistem Operasi: Windows 7
  • Prosesor: 2,4 GHz
  • RAM: 2GB
  • Kartu Grafis: 512MB
  • DirectX: Versi 9
  • Ruang Penyimpanan: 550MB

Simak Video "Bikin Laper: Jajal Ikan Steam Nyonya, Kuahnya Endol Bestie!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/jsn)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin