Google Bawa Fitur Editor Film ke Photos Chromebook - inews

 

Google Bawa Fitur Editor Film ke Photos Chromebook

Google Bawa Fitur Editor Film ke Photos Chromebook
Google Bawa Fitur Editor Film ke Photos Chromebook (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Google mengisyaratkan akan memberikan Chromebook alat pengeditan  baru lewat Google Photos. Fitur yang dijanjikan pun mulai datang. 

Fitur baru di Google Photos memungkinkan pengguna menggunakan gambar dan video dengan mulus dari Chromebook dan mengedit di Google Photos. 

Baca Juga

Saat menggunakan editor film, pengguna memiliki pilihan antara membuat film sendiri atau menggunakan tema yang disarankan, sebagaimana dikutip dari Android Authority.  

Jika memilih melakukannya sendiri, pengguna akan memiliki kebebasan untuk memilih apa pun yang diinginkan dari galeri perangkat dan membuat penyesuaian pada gambar.

Baca Juga

Tapi jika pengguna memilih tema yang disarankan, fitur akan memilih video dan gambar berdasarkan tema yang diusungnya. Nantinya penggun masih dapat menukar dan mengedit pilihan mereka. 

Pilih tema dan orang yang ingin disertakan dan Google Foto akan menggunakan klip video dan foto untuk membuat film khusus. Bahkan fitur dengan cerdas akan memilih momen paling bermakna dari video panjang yang dibuat.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin