Amazon Rilis Fitur Belanja Mirip TikTok, Berminat?
Jakarta, Beritasatu.com - Amazon telah meluncurkan fitur belanja yang mirip dengan TikTok untuk semua pelanggan di Amerika Serikat. Demikian dikutip situs web Amazon.
"Fitur ini telah diluncurkan untuk pelanggan yang dipilih pada bulan Desember, setelah Amazon mencoba memperkenalkan feed yang mirip dengan TikTok pada musim panas tahun lalu," demikian dikutip TechCrunch, Sabtu (6/5/2023).
Dengan fitur ini, dilansir Antara pengguna dapat menjelajahi produk dan ide serta berbelanja dari konten yang dibuat oleh influencer, merek, dan pelanggan lainnya dalam bentuk video dan foto pendek.
Untuk menggunakan fitur Inspire ini, pengguna harus membuka aplikasi Amazon Shopping, masuk ke akun, dan mengetuk ikon "bola lampu".
Pelanggan kemudian diminta untuk memilih minat dan dapat mempersonalisasi feed Inspire. Pengguna dapat mengetuk dua kali di mana saja di layar untuk menyukai konten yang dilihat dan menggulirkan layar secara vertikal seperti TikTok untuk melihat video berikutnya.
Sementara tombol "engagement" juga tersedia untuk menyukai produk dan membelinya.
Saksikan live streaming program-program BTV di sini
Komentar
Posting Komentar