Amazon Rilis Fitur Belanja Mirip TikTok, Berminat? - Beritasatu
Amazon Rilis Fitur Belanja Mirip TikTok, Berminat?

Jakarta, Beritasatu.com - Amazon telah meluncurkan fitur belanja yang mirip dengan TikTok untuk semua pelanggan di Amerika Serikat. Demikian dikutip situs web Amazon.
"Fitur ini telah diluncurkan untuk pelanggan yang dipilih pada bulan Desember, setelah Amazon mencoba memperkenalkan feed yang mirip dengan TikTok pada musim panas tahun lalu," demikian dikutip TechCrunch, Sabtu (6/5/2023).
Dengan fitur ini, dilansir Antara pengguna dapat menjelajahi produk dan ide serta berbelanja dari konten yang dibuat oleh influencer, merek, dan pelanggan lainnya dalam bentuk video dan foto pendek.
Untuk menggunakan fitur Inspire ini, pengguna harus membuka aplikasi Amazon Shopping, masuk ke akun, dan mengetuk ikon "bola lampu".
Pelanggan kemudian diminta untuk memilih minat dan dapat mempersonalisasi feed Inspire. Pengguna dapat mengetuk dua kali di mana saja di layar untuk menyukai konten yang dilihat dan menggulirkan layar secara vertikal seperti TikTok untuk melihat video berikutnya.
Sementara tombol "engagement" juga tersedia untuk menyukai produk dan membelinya.
Saksikan live streaming program-program BTV di sini
BERITA TERKAIT

Masa Depan Meta, Alphabet, Microsoft, dan Amazon di Pundak AI

Ekspansi ke Video Game Tidak Mulus, Amazon PHK 100 Karyawan

Perampingan, Amazon PHK 9.000 Karyawan

PHK 9.000 Karyawan Amazon dari Divisi yang Tak Pernah Disentuh

Manfaatkan AI, TikTok Uji Coba Fitur Membuat Avatar

ByteDance Luncurkan Lemon8, Calon Pengganti TikTok di AS
Aktivitas Kapal Ferry Penyeberangan Pasca Lebaran 2023
BERITA TERKINI

Aksi Damai RUU Kesehatan, Kemenkes Imbau Tenaga Kesehatan Tak Tinggalkan Pasien

Inovatif! Ke Depan Mesin Pencari Google Bisa Lewat Suara Manusia

Terungkap Isi Chat Bripka Dedi Musari dengan Selingkuhannya

KPK Lakukan Sosialisasi Lintas Daerah Lewat Bus Antikorupsi

Terus Digoda Bos dan Diancam Putus Kontrak, Karyawati Cikarang Alami Trauma
