Opera Hadirkan Fitur VPN Gratis ke iOS, Tingkatkan Privasi dan Keamanan - Jawa Pos

 

Opera Hadirkan Fitur VPN Gratis ke iOS, Tingkatkan Privasi dan Keamanan

2-3 minutesOpera tambahkan fitur VPN gratis untuk perangkat iOS.
Opera tambahkan fitur VPN gratis untuk perangkat iOS.

JawaPos.com - Opera baru-baru ini mengumumkan perluasan layanan VPN gratisnya ke Opera Browser untuk iOS. Awalnya diluncurkan untuk pengguna Android pada tahun 2019, fitur ini sekarang diperluas ke semua platform utama, termasuk Mac, Windows, Linux, Android, dan iOS.

Dilansir voa FoneArena, Senin (1/5), penambahan fitur baru ini ke browser Opera untuk iOS karena masalah privasi internet terus meningkat. Layanan VPN bawaan Opera menawarkan lapisan perlindungan tambahan kepada pengguna saat menjelajah web.

Layanan VPN menjaga keamanan informasi pribadi dengan menyembunyikan alamat IP atau Internet Protocol dan mengenkripsi aktivitas online, terutama saat terhubung ke jaringan yang tidak aman.

Dengan kebijakan tanpa pencatatan yang ketat, Opera memastikan bahwa tidak ada data pribadi atau riwayat penjelajahan yang dikumpulkan, menjaga anonimitas pengguna.

Menawarkan akses cepat dan aman ke lokasi virtual di seluruh dunia, pengguna kini dapat menikmati pengalaman menjelajah yang pribadi dan aman. Bersamaan dengan diperkenalkannya layanan VPN gratis, Opera Browser untuk iOS menawarkan beberapa fitur baru.

Ada juga fitur Bookmark memungkinkan pengguna mengatur situs web favorit mereka secara efisien, sedangkan fungsi Panggilan Cepat menyediakan akses cepat ke situs yang sering dikunjungi. Penggemar sepak bola akan mengapresiasi fitur Skor langsung di beranda browser, yang memberikan pembaruan waktu nyata tentang pertandingan yang terjadi di seluruh dunia.

Dia juga bilang kalau pihaknya telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk mengembangkan fitur ini. "Dan kami sangat senang menghadirkan alat penting ini kepada pengguna iOS untuk melindungi keamanan dan privasi online mereka," tandas Jorgen.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin