Agar Makin Banyak Pengguna, Microsoft Buat Petunjuk Cara Gunakan Perintah Teks di Bing Chat - Winpoin

 

Agar Makin Banyak Pengguna, Microsoft Buat Petunjuk Cara Gunakan Perintah Teks di Bing Chat

Baru baru ini Microsoft mempublish sebuah video baru pada akun Youtube resmi Bing mereka, dimana video tersebut secara jelas menunjukan bagaimana cara menggunakan perintah teks di Bing Chat.

"Terlepas dari kemajuan ini, banyak orang belum mengeksplorasi atau menangkap potensi penuhnya. Kampanye Microsoft bertujuan untuk mengatasi tantangan ini dengan memicu kreativitas dan keingintahuan untuk menyoroti kemungkinan baru dalam mengajukan pertanyaan yang lebih menarik dan menyenangkan." ungkap Microsoft.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut Microsoft menunjukan bagaimana cara menggunakan Bing Chat untuk mendapatkan hasil yang baik, bahkan dalam video terpisah, Microsoft juga menunjukan bagaimana cara menggunakan Bing Chat dalam mode Creative.

Nah Microsoft bahkan mengatakan bahwa kedepannya akan ada lebih banyak kampanye pemasaran Bing Chat di berbagai outlet jejaring digital dan sosial, bersama dengan platform OOH (Out-of-home), yang tentu ini dimaksudkan agar pengguna Bing Chat semakin meningkat.

Bagaimana nih menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

⚡️

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin