Microsoft Tambah AI Voice Chat ke Bing Desktop - inews

 

Microsoft Tambah AI Voice Chat ke Bing Desktop

inews.id
June 12, 2023
Microsoft Tambah AI Voice Chat ke Bing Desktop
Microsoft Tambah AI Voice Chat ke Bing Desktop

JAKARTA, iNews.id - Microsoft menggulirkan dukungan voice untuk mesin pencari chatbot di Edge PC. Mengingat banyak pengguna yang suka menggunakannya.

"Kami tahu, banyak dari Anda suka menggunakan voice input untuk chat di mobile," tulis perusahaan teknologi tersebut sebagaimana dikutip dari Engadget.

Fitur ini pertama kali tersedia di chatbot AI Bing untuk aplikasi selulernya. Sekarang tersedia di desktop. Anda hanya perlu mengetuk ikon mikrofon di kotak Bing Chat untuk berbicara dengan bot bertenaga AI.

Saat ini, fitur ini mendukung bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, dan Mandarin saat ini. Tapi, Microsoft mengatakan dukungan untuk lebih banyak bahasa sedang dalam proses.

Selain dapat mengajukan pertanyaan Bing hanya dengan berbicara, chatbot kini juga mendukung jawaban text-to-speech dan dapat menjawab pertanyaan Anda dengan suaranya sendiri.

"Dengan menggunakan input suara, tanyakan pada Bing Chat, 'Apa twister lidah terberat yang Anda tahu?,'" saran Microsoft. Dan ya, itu akan dapat merespons.

Seperti dicatatkan perusahaan, Microsoft telah memperkenalkan dukungan suara untuk Bing Chat di desktop tidak lama setelah mengumumkan mereka akan mematikan aplikasi Cortana mandiri untuk Windows, yang berfungsi sebagai asisten suara, akhir tahun ini.

Selain itu, Microsoft menunjukkan pengguna masih akan memiliki akses ke "fitur produktivitas yang kuat di Windows dan Edge, yang telah meningkatkan kemampuan AI. Secara khusus, itu disebutkan Bing Chat dan Microsoft 365 Copilot, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan konten dalam aplikasi perusahaan.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin