Akun Twitter KAI Gangguan, Masyarakat Bisa Akses Informasi Lewat Platform Ini
JAKARTA, iNews.id - Akun resmi Twitter PT Kereta Api Indonesia (KAI) @KAI121 tidak bisa diakses sejak Sabtu (1/7/2023). PT KAI sedang berkoordinasi dengan pihak terkait agar akun Twitter tersebut dapat pulih kembali.
"Benar, akun Twitter @KAI121 saat ini mengalami gangguan. Kami masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus, Minggu (2/6/2023).
Akibatnya, masyarakat tetap dapat berinteraksi dengan PT KAI melalui platform lain selain Twitter. Masyarakat tetap dapat memperoleh informasi terbaru seputar PT KAI.
"Bagi masyarakat yang ingin berinteraksi melalui media sosial KAI, sementara ini dapat menggunakan platform Instagram di akun @kai121_, Facebook di akun KAI121, WhatsApp di nomor 08111-2111-121, telepon di nomor 121, email ke cs@kai.id, atau menghubungi customer service di stasiun," tuturnya.
Joni menyatakan informasi lebih lanjut akan diberikan jika akun Twitter tersebut sudah pulih. Dia juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini.
"Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada akun KAI di Twitter. Saat ini, KAI terus berusaha agar akun Twitter @KAI121 dapat pulih kembali," tuturnya.
Editor : Muhammad Fida Ul Haq
Follow Berita iNews di Google News
Komentar
Posting Komentar