GoTo Resmi Luncurkan Aplikasi Gopay, Transfer ke Bank Bisa Gratis By CNN Indonesia

 

GoTo Resmi Luncurkan Aplikasi Gopay, Transfer ke Bank Bisa Gratis

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
July 26, 2023
GoTo Financial meluncurkan aplikasi GoPay secara nasional, Rabu
GoTo Financial meluncurkan aplikasi GoPay secara nasional, Rabu
Jakarta, CNN Indonesia --

GoTo Financial resmi meluncurkan aplikasi GoPay secara nasional pada Rabu (26/7). Layanan dompet digital ini sebelumnya diakses melalui superapp GoJek dan Tokopedia.

"Aplikasi ini sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia sebagai bagian trial. GoPay digital adalah dompet karya anak bangsa dan terbesar di Indonesia. Ini menjadi bagian utama strategi GoTo dalam memberikan layanan keuangan digital terpadu untuk Indonesia," kata Direktur Utama GoTo Patrick Walujo di GoLearn Pasaraya Blok M, Jakarta, seperti dikutip Detik, Rabu (26/7).

Kendati sudah memiliki aplikasi sendiri, layanan GoPay masih bisa ditemukan dan digunakan pada aplikasi GoJek dan Tokopedia.

Patrick berharap aplikasi baru ini mampu merambah kalangan masyarakat yang belum tersentuh ekosistem GoTo.

Saat ini, aplikasi Gopay sudah bisa diunduh melalui platform toko aplikasi Android dan iOS. Patrick memastikan aplikasi ini bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Aplikasi GoPay dibuat dengan tampilan sangat sederhana agar memudahkan pengguna mengakses berbagai fiturnya, mulai dari kirim uang, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, pembelian voucer hiburan dan game hingga pembayaran menggunakan QRIS.

Pengguna juga bisa menikmati insentif transfer ke bank mana pun bebas biaya alias gratis. Promo bebas biaya transfer ini diberikan untuk 100 kali transfer per bulan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur catatan pengeluaran pengguna secara mendetail seperti grafik naik turun besaran pengeluaran setiap minggunya. Pengguna juga bisa mengetahui kategori pengeluaran paling tinggi, seperti transportasi, tagihan, beli makanan hingga belanja online.

(sfr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin