Samsung Galaxy S23 FE Dikabarkan Punya Kelemahan dalam Pengisian Nirkabel By BeritaSatu

 

Samsung Galaxy S23 FE Dikabarkan Punya Kelemahan dalam Pengisian Nirkabel

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 17, 2023
Renders Samsung Galaxy S23 FE
Renders Samsung Galaxy S23 FE

Jakata, Beritasatu.com - Samsung Galaxy S23 FE (fan edition) dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal III 2023 ini. Jelang acara peluncuran, bocoran spesifikasinya sudah banyak berseliweran di internet, salah satunya terkait kecepatan pengisian daya nirkabel.

Rumor terbaru menyebutkan, Samsung Galaxy S23 FE kemungkinan memiliki kemampuan mengisi daya yang lambat, terutama saat menggunakan pengisian nirkabel.

Dilansir dari Techradar, Sabtu (29/7/2023), data perangkat tersebut baru-baru ini muncul di Wireless Power Consortium (WPC), sebuah situs web yang didedikasikan untuk mempromosikan pengisian daya nirkabel dan berbagai standarnya.

Daftar tersebut menunjukkan bahwa Galaxy S23 FE memiliki "daya terima maksimum" sebesar 4,4 watt. Menurut beberapa teori dari 9to5Google, mungkin diperlukan tiga jam atau lebih untuk mengisi penuh daya ponsel menggunakan pengisi daya nirkabel.

Perangkat fan edition sebelumnya, yaitu Galaxy S21 FE, mendukung pengisian daya nirkabel hingga 15W, yang meskipun belum optimal, tetap lebih baik daripada yang terlihat dalam bocoran informasi terbaru ini.

Belum ada informasi mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya melalui koneksi USB-C, tetapi kabar terakhir menyebutkan smartphone ini akan mendukung fast charging 25W.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)