SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Spotify Akan Tambahkan Video Klip Musik ke Aplikasinya By BeritaSatu

 

Spotify Akan Tambahkan Video Klip Musik ke Aplikasinya

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Pengguna situs streaming musik Spotify tembus 10 juta pelanggan
Pengguna situs streaming musik Spotify tembus 10 juta pelanggan

Beritasatu.com - Spotify Technology (SPOT.N) sedang mempertimbangkan untuk menambahkan video klip musik berdurasi penuh ke dalam aplikasinya, yang dapat membantu platform streaming musik ini bersaing dengan TikTok dan YouTube milik Alphabet Inc (GOOGL.O), demikian dilaporkan oleh Bloomberg News pada Jumat kemarin (30/6/2023), mengutip sumber yang mengetahui masalah ini.

Spotify, yang belum memberikan tanggapan segera atas permintaan Reuters untuk komentar, saat ini sudah memungkinkan para artis untuk mengunggah GIF yang berulang, yang diputar ketika lagu sedang diputar.

BACA JUGA

Spotify, yang sudah memiliki lebih dari 100.000 podcast dengan video, telah memulai pembicaraan dengan mitra mengenai produk ini, demikian menurut laporan Bloomberg.

Spotify berusaha untuk menarik lebih banyak penonton Generasi Z dari YouTube dan platform video pendek TikTok. YouTube sendiri sudah memiliki layanan streaming musik yang diberi nama YouTube Music, yang menyediakan video musik.

Bulan ini, Spotify mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pemotongan 200 posisi kerja dari unit podcast-nya dalam putaran pemutusan hubungan kerja kedua, karena perusahaan ini berupaya melakukan restrukturisasi setelah bertahun-tahun melakukan investasi besar-besaran.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin