Youtuber MrBeast Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Followers di Threads By BeritaSatu

 

Youtuber MrBeast Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Followers di Threads

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Threads
Threads

Jakarta, Beritasatu.com - MrBeast membuat sejarah sebagai orang pertama yang mencapai 1 juta pengikut di Threads. Rekor ini dicatat oleh Guiness World Records.

Aplikasi media sosial baru ini, yang merupakan alat percakapan berbasis teks untuk bersaing dengan Twitter, diluncurkan pada 5 Juli.

Hanya dalam hitungan jam, YouTuber yang bernama asli Jimmy Donaldson ini berhasil mengumpulkan pengikut yang mengesankan.

Dia mencapai tonggak sejarah tersebut pada sekitar pukul 20.42 WIB, Kamis (6/7/2023).

BACA JUGA

Ketika dia mengetahui pencapaian luar biasanya ini, MrBeast mengirim tweet kepada kami, "Shhhhh, jangan biarkan polisi Twitter tahu bahwa saya selingkuh dari mereka".

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Meskipun secara teknis akunnya bukanlah yang pertama mencapai angka tersebut, yang lainnya dimiliki oleh organisasi seperti Instagram dan National Geographic.

Biodata MrBeast di Threads berbunyi: "Calon CEO Threads", dan dia mendapatkan 1 juta pengikut setelah hanya melakukan tiga posting.

Posting pertamanya, yang dilakukan tak lama setelah aplikasi diluncurkan, berbunyi: "Jadi, berapa lama lagi kita akan kecanduan aplikasi ini? Lol".

Dia juga mengundang penggemarnya untuk menyukai posting jika mereka berpikir CEO Meta Mark Zuckerberg seharusnya menjadikannya CEO aplikasi ini.

MrBeast juga bercanda dengan mengatakan, "Saya merasa seperti selingkuh dari Twitter dengan menggunakan aplikasi ini".

Aplikasi Meta Threads dijanjikan sebagai alternatif "ramah" untuk Twitter, yang mengalami beberapa kendala sejak diambil alih oleh miliarder Space-X, Elon Musk.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin