Microsoft Loop Kini Tersedia di Microsoft Store - Winpoin

 

Microsoft Loop Kini Tersedia di Microsoft Store

By Gylang Satria
winpoin.com
August 2, 2023

Microsoft Loop pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dimana versi preview-nya mulai dirilis pada awal tahun ini, secara umum aplikasi Microsoft Loop adalah aplikasi kolaborasi yang akan membantu pengguna dalam mengerjakan project secara bersama sama dengan pengguna lain.

Nah setelah pada bulan April lalu Microsoft Loop mulai tersedia untuk para pengguna Beta Tester di iOS dan Android, beberapa waktu lalu Microsoft akhirnya mulai menghadirkan aplikasi Microsoft Loop di Microsoft Store untuk para pengguna Windows 10 dan 11.

Jika kamu tertarik mencoba, link download Microsoft Loop bisa kamu dapatkan berikut ini. Secara umum aplikasi ini akan sangat bermanfaat terlebih jika kamu dan tim kamu adalah pengguna Microsoft 365, karena semuanya saling terhubung dan akan memudahkan pekerjaan kamu yang masih sama sama dalam ekosistem Microsoft.

Namun perlu diingat bahwa Microsoft Loop saat ini masih dalam pengujian dan masih dalam tahap preview, kamu jika kamu berhasil mendapatkan aplikasi ini, kamu mungkin belum bisa menggunakannya secara penuh mengingat perilisan resminya sendiri belum ditentukan oleh Microsoft.

Jika kamu ingin mendownload Microsoft Loop di iOS dan Android, kamu bisa mengunjungi halaman download berikut iOS dan Android.

Via : Neowin

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)