Microsoft Store Kini Tampilkan Label System Component di App Library - Winpoin

 

Microsoft Store Kini Tampilkan Label System Component di App Library

Sama seperti apa yang dihadirkan di Windows 11 Insider Dev dan Canary dimana Microsoft menampilkan label system app pada sejumlah aplikasi bawaan di Start Menu, kini tampaknya hal yang sama mulai diimplementasikan di App Library di Microsoft Store dimana pengguna akan melihat label aplikasi apa saja yang merupakan aplikasi system component.

Seperti yang dapat kamu lihat pada video diatas, indikator ini akan menunjukan aplikasi bawaan sebagai system component dimana aplikasi tersebut umumnya adalah aplikasi yang tidak bisa sembarangan pengguna hapus.

Meskipun begitu, menariknya aplikasi Windows Web Experienced Pack yang berfungsi sangat penting pada Widget Windows 11 dan MSN News masih tercantum sebagai aplikasi reguler.

Perubahan ini tentunya akan cukup bermanfaat agar pengguna bisa membedakan aplikasi apa saja yang merupakan bagian dari system, namun tentu ada banyak pendapat berbeda mengenai kehadiran fitur ini, terlebih cukup banyak pengguna yang tidak terlalu peduli mengenai adanya label Apps reguler dan System Component, baik di Start Menu atau di Microsoft Store. Bagaimana menurutmu? Komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : PhantomOfEarth

⚡️

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)