Microsoft Tambahkan Integrasi OneDrive di File Explorer Windows 10 - Winpoin

 

Microsoft Tambahkan Integrasi OneDrive di File Explorer Windows 10

Baru baru ini Microsoft mulai menghadirkan aplikasi Backup baru di Windows 10, dimana aplikasi tersebut pada dasarnya ditujukan agar pengguna bisa dengan lebih mudah melakukan migrasi dari Windows 10 ke Windows 11.

Namun kawan kawan, selain itu, tampaknya ada perubahan lain yang juga dihadirkan Microsoft di Windows 10, dimana menurut informasi dari pengguna Twitter @techosarusrex, Microsoft mulai menghadirkan opsi Start backup di File Explorer.

Seperti pada gambar diatas, opsi Start backup ini akan tersedia di bagian toolbar File Explorer, lebih tepatnya pada bagian Home. Meskipun begitu, opsi ini belum secara resmi diperkenalkan Microsoft, tetapi bagi pengguna yang ingin mendapatkannya, pengguna bisa menggunakan versi OneDrive Insider terbaru, telah menginstall KB5029331 dan mengaktifkan ID 40950986 menggunakan ViveTool.

Opsi ini sendiri memang tampak biasa saja, namun pengguna yang aktif menggunakan OneDrive dan memiliki banyak cloud storage disana, opsi ini akan sangat memudahkan pengguna untuk secara cepat melakukan backup files ke cloud storage yang pengguna miliki.

Menarik bukan?, namun apakah kamu punya pandangan lain? Komen dibawah guys.

Via : Twitter

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin