Microsoft Uji Fitur Bing Chat Tanpa Pencarian di Web - winpoin

 

Microsoft Uji Fitur Bing Chat Tanpa Pencarian di Web

By Gylang Satria
winpoin.com
August 24, 2023

Microsoft baru baru ini menguji salah satu fitur yang banyak diminta di layanan AI Bing Chat, dimana fitur baru ini akan memungkinkan sebagian kecil pengguna untuk menggunakan Bing Chat tanpa membiarkan chatbot mencari jawaban di web.

Kemampuan untuk menonaktifkan pencarian web di Bing Chat tentu saja memiliki keuntungan bagi banyak pengguna yang ingin menggunakan chatbot untuk keperluan tertentu, dimana Chatbot akan memberikan jawaban langsung tanpa harus membuka web terlebih dahulu.

Misalkan pengguna ingin mencari hasil jawaban matematika yang rumit, biasanya Bing Chat akan menampilkan jawaban berdasarkan hasil pencarian web, namun jika fitur ini diaktifkan, maka jawaban akan langsung dihasilkan tanpa ada bantuan dari web sama sekali. Menarik bukan?

Meskipun begitu, menurut informasi dari Mikhail Parakhin yang menjabat sebagai Microsoft’s head of Advertising and Web Services, fitur ini saat ini baru diuji untuk sejumlah pengguna kecil terpilih saja, selain itu belum ada detail kapan ini akan tersedia untuk semua pengguna.

Nah bagaimana menurutmu mengenai peningkatan ini? Komen dibawah guys.

Via : X

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin