NFT Donald Trump Melesat Usai Fotonya Lagi Ditangkap Viral! - Garudanews24

  

NFT Donald Trump Melesat Usai Fotonya Lagi Ditangkap Viral!

By Beranda
garudanews24.id
August 30, 2023

Jakarta –

Harga Non-Fungible Token (NFT) yang menampilkan Donald Trump melonjak. Hal itu terjadi setelah mantan Presiden Amerika Serikat (AS) tersebut didakwa atas tindakan kejahatan di Georgia untuk mencoba membatalkan kekalahannya dalam pemilihan presiden 2020.

Berdasarkan pasar NFT OpenSea, harga dasar dari serangkaian NFT Donald Trump yang pertama kali dirilis pada Desember 2022 meningkat 62% lebih, dari 0.138 menjadi 0.224 Ether pada 24 Agustus 2023. Hal itu terjadi tak lama setelah foto mugshot mantan presiden tersebut diumumkan.

Gambar tersebut menunjukkan Donald Trump dengan ekspresi marah di kamera saat menyerahkan diri ke Fulton County. Gambar itu viral sebagai mugshot pertama dari mantan presiden AS yang menghadapi tuduhan pidana.

Seperti diketahui, Donald Trump sempat menyerahkan diri ke Fulton County, Georgia pada Jumat (25/8) waktu setempat. Ia langsung ditahan di penjara Fulton Country bersama 18 terdakwa lainnya.

Meski begitu, Donald Trump dilaporkan hanya berada di penjara Fulton County selama 20 menit saja. Ia bisa kembali menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar US$ 200.000 atau setara Rp 3 miliar.

“Saya tidak bersalah,” kata Donald Trump sesaat sebelum masuk ke pesawatnya untuk pergi dari Atlanta, Georgia, dikutip dari CNN.

(aid/das)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)