Axioo Hype, Laptop Intel Core Harga Murah Rp 3 Jutaan - detik

 

Axioo Hype, Laptop Intel Core Harga Murah Rp 3 Jutaan

Anggoro Suryo - detikInet
Rabu, 20 Sep 2023 12:45 WIB
Axioo Hype
Foto: Dok. Axioo
Jakarta-

Axioo merilis lini laptop baru bernama Hype, yang diposisikan sebagai laptop dengan harga terjangkau namun performanya mumpuni.

Axioo Hype seri pertama ini tersedia dalam dua varian, yaitu Hype 5 dan Hype 3. Masing-masing ditenagai oleh prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1 yang memiliki performa optimal untuk meningkatkan produktivitas para pengguna.

Chip grafisnya mengandalkan Intel Iris Plus, untuk menghasilkan grafis ke layar 14 inch FHD IPS. RAM-nya bertipe DDR berkapasitas 8GB dan bisa ditingkatkan hingga 32GB. Ada juga dual slot SSD (NVME + SATA M.2) untuk media penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:

"Dengan visi merek Axioo untuk menjadi inovator dalam menciptakan laptop kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau, Axioo Hype Series hadir sebagai wujud nyata dari komitmen Axioo dalam memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat modern yang menginginkan laptop bagus dengan harga yang bersahabat untuk kantongnya," kata Timotius Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (20/9/2023).

Dengan ukuran tombol keyboard yang pas dan jarak antar tombol yang ideal, Axioo mengklaim pengguna dapat mengetik dengan nyaman tanpa hambatan. Kemudian, kehadiran USB-C pada laptop Axioo Hype Series memungkinkan pengguna bisa mentransfer file besar dalam waktu singkat. Dan, dari sisi keamanan para pengguna juga dioptimalkan dengan adanya fitur 'privacy camera shutter' (pembuka dan penutup web camera) untuk menghindari bahaya pengintaian.

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, para pelanggan dapat memiliki laptop berteknologi 'Intel Core-i' ini dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu: Titanium Grey dan Royal Blue.

Axioo pun punya layanan 'Same Day Service'. Dengan komitmen ini, perbaikan laptop di Axioo Care Platinum dijanjikan dapat terselesaikan hanya dalam kurun waktu kurang lebih enam jam dengan titik lokasi service center yang telah tersebar hampir diseluruh penjuru Indonesia.

Axioo juga memberikan garansi resmi selama 1 (satu) tahun untuk setiap pembelian unit Axioo Hype Series, mencakup perbaikan dan penggantian sparepart. Para pelanggan dapat membeli Axioo Hype Series ini di Online Shop resmi Axioo, atau di toko dealer terdekat di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)