SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Axioo Pamer PC Desktop Pakai Intel Raptor Lake, Kencang! -; detikinet

 

Axioo Pamer PC Desktop Pakai Intel Raptor Lake, Kencang!

Anggoro Suryo - detikInet
Selasa, 13 Des 2022 21:43 WIB
Axioo MyPC Pro M
Axioo rilis desktop PC pakai Intel Raptor Lake. Foto: Dok. Axioo
Jakarta-

Bersamaan dengan peluncuran Intel Core generasi ke-13 Raptor Lake di Indonesia, Axioo pun merilis sejumlah desktop PC yang memakai prosesor tersebut.

Dalam acara peluncurannya, prosesor Intel generasi terbaru ini digadang mampu memberikan performa terbaik dan super kencang serta mengalami berbagai peningkatan yang signifikan mulai dari aspek pengalaman game hingga overclocking untuk menunjang pengalaman terbaik bagi lintas pengguna.

Dalam peluncuran prosesor Intel Core Generasi ke-13 tersebut, Axioo juga secara resmi meluncurkan seri PC Desktop lini komersial teranyar, yaitu Axioo MyPC Pro M yang diperkenalkan secara langsung dalam acara tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Axioo mengucapkan selamat kepada Intel sebagai salah satu partner bisnis terbaik kami, dan kami berterimakasih karena diberi kesempatan untuk juga memperkenalkan Axioo MyPC Pro M yang merupakan lompatan besar yang inovatif untuk seri PC Desktop Axioo di akhir tahun 2022 ini," kata Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (13/12/2022).

Baca juga:

"Produk terbaru dari kami ini didukung dengan performa Intel generasi terbaru yang dibekali sejumlah peningkatan performa yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang signifikan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Kami yakin kehadiran MyPC Pro M ini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan perangkat PC desktop dengan kinerja luar biasa untuk mendukung beragam aktivitas kerja maupun hiburan dengan pengalaman immersif tertinggi," tambahnya.

Axioo MyPC Pro M tersedia dalam varian prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7. PC Desktop dengan design modern ini juga hadir dengan bezel monitor yang tipis dengan bentang layar 21,5 inch Full HD dan didukung oleh RAM sebesar 16GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 512GB berupa SSD NVMe.

Produk ini diklaim sangat cocok untuk para pengguna yang membutuhkan perangkat PC yang bertenaga tinggi untuk mengoptimalkan produktivitas kerja serta kolaborasi antara kreasi dan juga hiburan.

Selain itu, Axioo MyPC Pro M dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses konektivitas. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan adanya port USB 3.2, slot SD card, RJ45 LAN, dan VGA untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang cepat.

Baca juga:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin