Microsoft Akan Gandakan Penggunaan Storage Untuk Album Foto di OneDrive - Winpoin

 

Microsoft Akan Gandakan Penggunaan Storage Untuk Album Foto di OneDrive

By Gylang Satria
winpoin.com
September 5, 2023

Sepertinya Microsoft berencana untuk membawa perubahan pada kebijakan penyimpanan OneDrive, dimana perubahan baru ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman Microsoft 365 pengguna yang akan mengakibatkan foto yang di upload ke OneDrive dihitung dua kali terhadap kuota penyimpanan cloud.

Menurut informasi dan email yang dibagikan oleh Dr. Windows dikatakan bahwa mulai 16 Oktober 2023, data dari foto yang disimpan di Gallery dan Album pengguna, masing-masing akan dihitung secara terpisah terhadap total kuota penyimpanan. Ini tentunya akan menghasilkan foto yang sama yang menghabiskan penyimpanan dua kali lipat.

Isi dari email yang dibagikan Dr.Windows

Sementara itu, Microsoft mengatakan dalam emailnya bahwa mereka memberikan pelanggan peningkatan penyimpanan selama satu tahun untuk mengatasi perubahan mendatang yang mungkin akan memengaruhi kuota penyimpanan pengguna., Meskipun pada email tersebut tidak disebutkan berapa besarnya peningkatan penyimpanan atau apakah akan sama untuk semua pelanggan atau dihitung secara individual, namun yang pasti, penyimpanan tambahan akan habis masa berlakunya selama satu tahun setelah ditetapkan ke akun pengguna.

Selain itu Microsoft tidak menguraikan hal ini melalui email, menetapkan penyimpanan independen foto di album dan gallery mungkin memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto di album meskipun mereka menghapusnya dari galeri dan sebaliknya.

Jika kamu adalah pengguna aktif OneDrive dan sering mengupload foto di cloud storage tersebut, maka perubahan ini akan sedikit memberatkan storage setelah satu tahun berlalu, terutama jika kamu memiliki penyimpanan OneDrive yang terbatas.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? Komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin