Microsoft Hadirkan Dua Fitrur Baru di Bing Chat, Termasuk Continue on Phone - Winpoin

 

Microsoft Hadirkan Dua Fitrur Baru di Bing Chat, Termasuk Continue on Phone

By Gylang Satria
winpoin.com
September 16, 2023

Dalam minggu kebelakang, Microsoft mengembangkan sejumlah fitur baru yang akan mereka hadirkan di Bing Chat, dimana salah satu fitur yang dikembangkan adalah kemampuan untuk melanjutkan percakapan di Bing Chat secara langsung dari Smartphone.

Nah mari kita bahas lebih lanjut guys, yang pertama adalah kini Bing Chat telah terintegrasi dnegan Microsoft Launcher di Android, sebenarnya integrasi ini telah hadir sejak versi Beta namun kini secara resmi telah dihadirkan ke versi publik dari aplikasi Microsoft Launcher.

Dengan integrasi ini, pengguna bisa mengakses Bing Chat secara langsung dari Microsoft Launcher tanpa harus membuka halaman web dari Bing Chat itu sendiri.

Kemudian yang kedua adalah yang dijelaskan sebelumnya, bersamaan dengan integrasi Bing Chat di aplikasi Microsoft Launcher di Android, kini pengguna bisa melakukan memindai QRCode dari Bing Chat di Desktop untuk melanjutkan proses percakapan dan pencarian di Bing Chat di Android via Microsoft Launcher atau aplikasi Bing di Desktop.

Nah menarik bukan?, lalu bagaimana dengan pengguna iOS?, jika kamu memindai QRCode yang tersedia, kamu akan diarahkan ke aplikasi Bing Chat dan jika kamu belum memiliki aplikasi tersebut, maka kamu akan diarahkan ke App Store untuk mendownload aplikasi tersebut.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur dan kemampuan ini? Komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)