Microsoft Konfirmasi Bahwa OneDrive Akan Bekerja Tanpa Internet! - Winpoin

 

Microsoft Konfirmasi Bahwa OneDrive Akan Bekerja Tanpa Internet!

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, dikatakan bahwa Akan Ada Pengumuman Besar Mengenai OneDrive Pada 3 Oktober 2023. Mengenai kabar tersebut akhirnya Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar dan mereka memang akan mengadakan acara khusus berkaitan dengan OneDrive.

Dilansir dari Neowin, Microsoft akan memberikan beberapa pengumuman dimana hal ini mencakup “peningkatan baru pada OneDrive, manfaat akses file yang lebih cepat, pengorganisasian yang lebih baik, kolaborasi yang lebih sederhana, dan peningkatan keamanan file di Microsoft 365”. Dan tentunya akan ada pengumuman mengenai fitur berbasis AI juga.

Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa Microsoft akkan menghadirkan mode offline untuk OneDrive web yang saat ini kabarnya tengah dikerjakan Microsoft, dimana opsi ini akan mendapatkan sambutan baik bagi para pengguna karena layanan Microsoft 365 termasuk OneDrive sering mengalami pemadaman.

Detail mengenai mode offline ini sendiri bisa kamu lihat pada halaman Microsoft 365 Roadmap pada halaman berikut, dimana deskripsinya berbunyi:

OneDrive: Offline mode

This feature will allow you to launch OneDrive in your browser and view, sort, rename, move, copy, delete and files even without internet access. Additionally, for locally stored OneDrive files (those that are marked as “always available offline”) you will be able to open and work on these in your browser even if you are offline. All of the changes you make offline will be automatically synced back when Internet connection is restored. 

Nah meskipun begitu, kita tunggu saja nanti pada tanggal 3 Oktober 2023, apakah benar akan ada pengenalan fitur baru dan peningkatan pada OneDrive, atau ada hal lain yang akan disampaikan Microsoft pada tanggal tersebut.

Bagaimana menurutmu? Komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : Neowin

⚡️

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin