Microsoft Mulai Tambahkan 3 Plugin Baru Ke Bing Chat di Microsoft Edge -winpoin

 

Microsoft Mulai Tambahkan 3 Plugin Baru Ke Bing Chat di Microsoft Edge

By Gylang Satria
winpoin.com
September 26, 2023

Sekitar akhir bulan Agustus 2023 lalu, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Bing Chat Plugin untuk para pengguna Microsoft Edge Chromium, dimana plugin ini dimaksudkan agar pengguna Bing Chat bisa dengan lebih mudah menemukan perbandingan dari harga sebuah produk yang tersedia di Online Store di US, menanyakan resep, penerbangan dan lainnya.

Nah mengenai dukungan plugin tersebut, baru baru ini Microsoft tampaknya telah menambahkan tiga buah plugin baru pada halaman plugin panel di Bing Chat Microsoft Edge, dimana menurut bocoran dari leaker @Leopeva64 di X (sebelumnya Twitter), plugin baru itu mencakup Adobe express, MathSolver dan Spotify.

Nah jika kamu saat ini belum mendapatkan tab plugin seperti pada gambar diatas, maka jangan khawatir guys, karena pada dasarnya fitur ini masih dalam pengujian secara terbatas, dan bahkan hanya para pengguna di region US saja yang mendapatkannya.

Secara umum, dukungan plugin ini akan cukup bermanfaat untuk para pengguna yang aktif menggunakan Bing Chat, karena dengan plugin, kemampuan dari Bing Chat akan lebih luas dan bervariasi lagi.

Lalu kapan sih dukungan plugin ini akan diluncurkan untuk semua pengguna?, informasi mengenai hal tersebut sayangnya masih terbatas, namun tampaknya tinggal menunggu waktu saja hingga pengujian akan diluncurkan untuk semua Insider dan kemudian akan diperluas untuk semua pengguna.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin