12 Pekerja Jaringan Internet di Sukabumi Tersengat Listrik, 1 Meninggal Dunia By BeritaSatu

 

12 Pekerja Jaringan Internet di Sukabumi Tersengat Listrik, 1 Meninggal Dunia

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Kecelakaan terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, ketika 12 orang pekerja jaringan internet tersengat aliran listrik, dan satu orang di antaranya meninggal dunia, Senin, 23 Oktober 2023.
Kecelakaan terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, ketika 12 orang pekerja jaringan internet tersengat aliran listrik, dan satu orang di antaranya meninggal dunia, Senin, 23 Oktober 2023.

Sukabumi, Beritasatu.com - Kecelakaan terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, ketika 12 orang pekerja jaringan internet tersengat aliran listrik, dan satu orang di antaranya meninggal dunia. Insiden ini terjadi di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Senin (23/10/2023) dini hari.

Rizal, seorang saksi mata yang juga merupakan salah seorang pekerja, menjelaskan bahwa sebelum kejadian, ada 15 orang pekerja yang sedang memasang tiang untuk jaringan internet. Tiba-tiba, 12 orang dari mereka tersengat aliran listrik karena tiang yang hendak mereka pasang mengenai kabel jaringan listrik yang berada di atasnya.

"Awalnya kita ingin naik ke atas tiang, tetapi ketika hendak naik, kabel listrik terkena, dan langsung membuat kita panik," ujarnya.

BACA JUGA

Setelah kejadian tersebut, 12 orang yang tersengat aliran listrik segera dilarikan ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak. Sayangnya, satu orang bernama Agus Taryana telah meninggal dunia, sementara empat korban lainnya masih dirawat. Bahkan, seorang pasien yang dikenal dengan nama Superman direncanakan akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan membentuk tim untuk menyelidiki insiden ini.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terkait kejadian malam ini. Kami akan memanggil semua pihak yang terlibat dalam pekerjaan tersebut dan memeriksa izin yang diperlukan," kata AKP Ali Jupri.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)