Ini Bocoran Desain Mobil Listrik Konsep Toyota di Japan Mobility Show 2023 By BeritaSatu

 

Ini Bocoran Desain Mobil Listrik Konsep Toyota di Japan Mobility Show 2023

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Toyota FT-Se
Toyota FT-Se

Jakarta, Beritasatu.com - Menjelang acara Japan Mobility Show 2023 yang akan digelar mulai 26 Oktober 2023, Toyota mulai memberikan bocoran dua mobil listrik konsepnya yang akan melakukan debut global dalam pameran tersebut, yakni FT Se dan FT 3e.

Dari kedua mobil konsep tersebut, yang paling menonjol adalah Toyota FT-Se, sebuah mobil sport performa tinggi dengan merek GR. Toyota menggambarkan FT-Se sebagai pilihan untuk mobil sport di era karbon netral, serta telah menggabungkan pengetahuan yang diperoleh dari Gazoo Racing dalam dunia olahraga motor selama beberapa tahun terakhir.

Toyota FT-Se
Toyota FT-Se

Dilansir dari Carscoops, Senin (16/10/2023), mobil ini memiliki profil lebar dan rendah yang menarik perhatian dengan desain yang berbeda dari GR 86 dan Supra.

Di bagian belakangnya, terdapat lampu LED yang melengkung ke atas dan sirip vertikal tipis di kedua sisinya. Interior FT-Se juga menampilkan instrumen digital yang mencolok.

Toyota FT-3e
Toyota FT-3e

Sementara itu, Toyota FT-3e adalah konsep crossover baterai-listrik dengan desain yang ramping dan bilah lampu LED yang membentang di bagian belakangnya. Dibandingkan dengan FT-Se, desain eksterior FT-3e lebih sederhana.

Kita tunggu saja debutnya di Japan Mobility Show yang berlangsung dari 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)