30 mesin pencari keamanan siber terbaik untuk tahun 2024 - tek id

Microsoft Konfirmasi Copilot di Windows Tidak Tersedia Untuk Semua Pengguna - winpoin.

 

Microsoft Konfirmasi Copilot di Windows Tidak Tersedia Untuk Semua Pengguna

winpoin.com
October 9, 2023

Bersamaan dengan perilisan Windows 11 22H2 Moment 4, Microsoft memperkenalkan Copilot di Windows, dengan Copilot, pengguna bisa berinteraksi dengan Bing Chat secara langsung dari system operasi Windows tanpa harus membuka Microsoft Edge terlebih dahulu, selain itu, Copilot mampu melakukan beberapa perintah khusus untuk akses cepat di Windows 11.

Namun seperti yang telah kita tahu, tidak semua pengguna mendapatkan Copilot, hal ini karena menurut konfirmasi Microsoft, masih ada beberapa batasan termasuk hanya region US, UK dan sejumlah kecil negara di Asia dan Amerika selatan saja yang mendapatkan Copilot.

The initial markets for the Copilot in Windows preview include North America, the United Kingdom and parts of Asia and South America. It is our intention to add additional markets over time,”

Batasan ini diberikan setidaknya untuk saat ini, karena menurut rumor yang beredar, ketika perilisan Windows 11 23H2, Copilot akan tersedia untuk semua pengguna.

Kenapa masih ada batasan?, menurut beberapa laporan, Copilot masih memiliki bug dan konflik dengan aplikasi wallpaper pihak ketiga seperti Wallpaper Engine, artikelnya bisa kamu baca pada halaman berikut.

Meskipun begitu, jika kamu tidak terlalu menghawatirkan mengenai masalah tersebut, kamu bisa memaksa mengaktifkan Copilot di Windows dengan sejumlah trik yang dapat kamu ikuti pada halaman berikut.

Nah jadi apakah kamu sudah mendapatkan Copilot secara langsung? atau kamu harus mengaktifkannya secara manual?.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin