WhatsApp Perkenalkan Fitur View Once Voice Message di Android dan iOS - Winpoin

WhatsApp Perkenalkan Fitur View Once Voice Message di Android dan iOS


  • Posted by
  • 1 min

Tiga bulan lalu kita mendapatkan kabar bahwa  WhatsApp Akan Ijinkan Pengguna Gunakan Akun Ganda Pada Satu Perangkat, fitur tersebut kini mulai diuji ke lebih banyak pengguna dan kabarnya akan segera siap untuk diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan.

Selain fitur tersebut, baru baru ini dikabarkan bahwa aplikasi WhatsApp di Android dan iOS akan mendapatkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna mengatur Voice Message agar hanya dapat dilihat satu kali saja.

Fitur ini mirip dengan Foto yang hanya dapat dilihat satu kali, namun bedanya yang diatur bukanlah gambar, namun pesan suara.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, kabarnya fitur ini sekarang masih dalam pengerjaan dan akan segera siap untuk diuji ke lebih banyak pengguna.

Untuk mengirim pesan suara / voice note sekali lihat ini, pengguna bisa memilih tombol “1” yang tampak seperti pada gambar berikut ketika pengguna sedang membuat voice note.

Setelah itu, pesan yang dikirimkan akan hanya dapat dilihat satu kali oleh sang penerima.

Fitur ini tentunya adalah peningkatan keamanan menarik yang dihadirkan WhatsApp pada aplikasinya, sama seperti pesan foto yang hanya dapat dilihat satu kali, menghadirkan kemampuan yang sama pada pesan suara adalah sebuah langkah bagus yang dihadirkan untuk pengguna.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : WABetaInfo

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)