Instagram Perluas Fitur Close Friends ke Feed dan Reels! • Jagat Gadget

Instagram Perluas Fitur Close Friends ke Feed dan Reels! • Jagat Gadget

November 19, 2023

Instagram memperluas fitur Close Friends yang sebelumnya hanya ada di Stories dan Notes kini bisa juga digunakan di Feed dan Reels. Dengan demikian, pengguna sekarang dapat membagikan postingan feed dan Reels mereka ke orang-orang tertentu saja yang ada di dalam daftar Close Friends.

Instagram Perluas Fitur Close Friends ke Feed dan Reels!

Nah, untuk berbagi postingan Feed atau Reels khusus untuk Close Friends sendiri sangat mudah. Sebelum membagikan postingan atau reel baru, kalian cukup tap opsi “Audience” atau “Pemirsa”.

Dari sana kalian dapat memilih antara “Followers” atau “Close Friends”. Followers akan membuat postingan bisa dilihat oleh semua orang yang sudah mengikuti kalian di Instagram, sementara Close Friends bakal membatasi jangkauan hanya untuk orang-orang yang sudah kamu pilih saja.

instagram close friends reels post

Postingan atau Reels yang ditujukan untuk Close Friends akan memiliki label bintang berwarna hijau. Sama seperti di Stories dan Notes, orang-orang yang masuk daftar bisa mengetahui bahwa mereka ada dalam grup Close Friends.

Daftar Close Friends yang Sama di Instagram

Untuk diketahui bahwa daftar Close Friends tersebut akan berlaku sama di seluruh fitur Instagram. Itu artinya, postingan Feed dan Reels, bakal menggunakan daftar teman dekat serupa yang sudah pernah kalian atur sebelumnya untuk fitur Stories dan Notes.

Perubahan anyar Instagram ini terpantau sudah digulirkan secara menyeluruh untuk semua pengguna, baik di Android dan iOS. Bagaimana menurut kalian, ada yang sudah menjajal fitur Close Friend di postingan Feed atau Reels?

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)