Microsoft Akan Luncurkan OneDrive Baru untuk Microsoft Teams - Winpoin

 

Microsoft Akan Luncurkan OneDrive Baru untuk Microsoft Teams


Aplikasi Microsoft Teams telah diperbarui sejak bulan Oktober lalu dimana aplikasi ini kini telah ditingkatkan dengan menghadirkan dukungan Copilot, tampilan baru yang lebih baik dan integrasi tambahan pada sejumlah layanan Microsoft lainnya.

Mengenai hal tersebut, baru baru ini Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan aplikasi OneDrive baru untuk Microsoft Teams yang kabarnya akan diluncurkan bulan Desember 2023 ini sebagai pengganti aplikasi File saat ini.

The new OneDrive app gathers in one place all the files, Loops, dashboards and design boards you need to work on, no matter where they live in Microsoft 365. The app makes it easy to get back to all the content you’ve created as well as those shared with you across Microsoft 365, right from Teams. The new views and filters enable you to quickly find relevant results, making your file management experience more effective.

Nah aplikasi OneDrive baru ini akan menyertakan beberapa fitur baru termasuk bagian “for you” baru dengan file yang direkomendasikan AI, kemudian akan ada bagian “Shared view” yang mana dengan itu kamu bisa melihat kumpulan file yang dibagikan orang lain, “People view” dimana kamu bisa melihat file yang dibagikan secara spesifik oleh orang tertentu dan berbagai hal lainnya.

Nah selain aplikasi Teams yang baru, aplikasi klasik yang lebih lama juga akan mendapatkan fitur baru yang sama namun akan ditambahkan sekitar awal tahun 2024 dengan label Files alih alih OneDrive seperti di aplikasi Teams yang baru.

Fitur baru ini tentunya akan sangat bermanfaat jika kamu memang bekerja dengan mengandalkan ekosistem Microsoft, mulai dari komunikasi kerja di Microsoft Teams, Sharing file di OneDrive dan lainnya, karena dengan integrasi yang terbilang sangat baik ini, kamu tidak perlu lagi membuka dan beralih antar aplikasi lagi.

Bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : Microsoft

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin