Microsoft Akan Tambahkan GPT-4 Turbo Ke Copilot Untuk Tingkatkan Limit Karakter - Winpoin

Microsoft Akan Tambahkan GPT-4 Turbo Ke Copilot Untuk Tingkatkan Limit Karakter

winpoin.com
November 28, 2023

Mikhail Parakhin yang bertanggung jawab para Bing Chat atau kini disebut Copilot menjawab beberapa pertanyaan di X (sebelumnya Twitter), dimana salah satu pertanyaan tersebut mengarah pada penggunaan GPT-4 Turbo.

Nah bagi yang belum tahu, Microsoft sendiri memang masih mengembangkan Copilot untuk menjadi lebih baik lagi, dimana salah satu rencana mereka adalah untuk meningkatkan kemampuan Chatbot ke Model GPT-4 turbo yang baru baru ini diumumkan oleh sang mitra yaitu OpenAI. Peningkatan besar yang akan didapatkan jika menerapkan model ini adalah dukungan 128k context window, yang berarti pengguna dapat mengetikkan teks prompt yang setara dengan 300 halaman di jendela tersebut.

Saat ini, Copilot / Bing Chat memiliki batas ketat 5.000 karakter untuk setia obrolan, dimana Mikhail parakhin mengungkapkan bahwa batas karakter tersebut dapat ditingkatkan ketika GPT-4 Turbo telah ditambahkan.

Mikhail Parakhin juga mengungkapkan bahwa GPT-4 Turbo lebih baik dibandingkan model GPT-4 biasa.

Lalu kapan peningkatan ini akan ditambahkan?, sayangnya belum ada informasi detail mengenai hal tersebut mengingat GPT-4 Turbo sendiri baru diperkenalkan OpenAI belum lama ini.

Namun yang pasti, dengan GPT-4 Turbo, maka Copilot akan berjalan lebih baik lagi. Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : X

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin