Server The Day Before Akan Tutup 22 Januari 2024 - Steam Akan Keluarkan Refund - winpoin

 

Server The Day Before Akan Tutup 22 Januari 2024 - Steam Akan Keluarkan Refund


  • Posted by
  • 1 min

Minggu lalu kita mendapatkan kabar bahwa Baru Diluncurkan, Game The Day Before Malah Ditutup, penutupan tersebut terjadi karena developer Fntastic mengalami kekurangan dana untuk melanjutkan pekerjaan mereka, selain itu gamr The Day Before dianggap scam karena tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan Developer itu sendiri. (Selengkapnya bisa baca di artikel berikut).

Mengenai game ini, melalui akun resmi X The Day Before, mereka mengumumkan bahwa server untuk game tersebut akan tutup tanggal 22 Januari 2024.

Sementara itu, untuk pengembalian dana, Mytona yang merupakan investor utama dalam game tersebut akan bekerja sama dengan Valve untuk memfasilitasi pengembalian dana bagi semua pembeli game The Day Before.

Mytona menambahkan bahwa setiap pemain game yang tersisa yang belum mendapatkan uangnya kembali akan mendapatkan dana proaktif dari Steam.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama proyek berlangsung. Sayangnya, tanpa tim pengembangan, kami tidak punya pilihan lain selain menutup proyek secara resmi. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pendukung kami sepanjang perjalanan ini dan mengucapkan selamat musim liburan kepada Anda semua.

Dikutip dari akun The Day Before

Nah jika kamu adalah pembeli game ini, apakah kamu sudah mendapatkan pengembalian dana? komen dibawah guys.

Via : The Day Before (X)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin