SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

Youtube Akan Dapatkan Fitur Realtime Counter Untuk Views & Like - winpoin

 

Youtube Akan Dapatkan Fitur Realtime Counter Untuk Views & Like


  • Posted by
  • 1 min

Sebuah peningkatan baru akan dihadirkan di platform Youtube, dimana kini dengan peningkatan ini akan membawa fitur real time counter untuk view dan like dalam sebuah video.

Nah kurang lebih tampilannya sendiri akan seperti pada gambar diatas, dimana ketika ada seseorang penonton video atau klik tombol like, secara otomatis angkanya akan ikut berubah dalam waktu tersebut dan tidak lagi harus menunggu pengguna untuk melakukan reload kembali.

Tujuan dihadirkannya peningkatan ini kabarnya adalah karena jumlah like dan view merupakan parameter penting untuk para kreator yang tentu akan berpengaruh secara langsung pada pendapatan melalui program monetasinya.

Apakah hanya akan tersedia di aplikasi Youtube saja?

Untuk saat ini detail jawaban dari pertanyaan tersebut masih belum tersedia, namun besar kemungkinan bahwa peningkatan ini akan mulai tersedia untuk para pengguna aplikasi Youtube terlebih dahulu.

Nah selain itu untuk sekarang fitur baru ini masih dalam pengujian, dan mungkin beberapa pengguna terpilih akan mendapatkan perubahan ini pada akun Youtube dan aplikasi mereka.

Jadi apakah kamu sudah mendapatkan perubahan ini? coba komen dibawah guys.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin