Ikuti ChatGPT, Microsoft Juga Akan Ijinkan Chatbot Copilot Custom - winpoin

 

Ikuti ChatGPT, Microsoft Juga Akan Ijinkan Chatbot Copilot Custom


  • Posted by
  • 1 min

Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa OpenAI Resmi Luncurkan GPT Store Dengan Chatbot Custom, dimana dengan GPT Store tersebut nantinya pengguna bisa menggunakan berbagai GPT yang dikembangkan oleh mitra OpenAI dan komunitas developernya yang lebih luas.

Meskipun faktanya bahwa store ini hanya tersedia bagi pengguna yang telah berlangganan ChatGpt Plus, Team atau Enterprise, namun ini adalah kabar baik karena nantinya Chatbot tidak terbatas dari apa yang disediakan OpenAI saja.

Microsoft Akan Hadirkan Perubahan Yang Sama!

Bersamaan dengan kabar bahwa Microsoft Umumkan Kehadiran Aplikasi Copilot di Android dan iOS, Microsoft juga mulai mengumumkan bahwa sebagai perluasan dari Copilot untuk Microsoft 365 dan Copilot Pro, mereka akan memungkinkan pengguna untuk “menyesuaikan perilaku Copilot pada topik yang pengguna minati”.

Dengan kata lain, Microsoft akan menawarkan sejumlah GPT Copilot khusus yang dibuat untuk menjawab pertanyaan khusus dari pengguna seperti topik kebugaran, perjalanan dan memasak.

Nah seperti pada gambar diatas, fitur ini akan diaktifkan bagi pengguna yang telah membayar $20 USD / bulan dengan bergabung dalam program Copilot Pro, dimana selain opsi yang telah disediakan, pelanggan tersebut juga akan dapat membuat GPT Copilot kustom mereka sendiri. Menarik bukan?

Meskipun begitu, sejauh ini Microsoft belum mengungkapkan lebih banyak detail mengenai bagaimana pengguna Pro dapat membuat chatbot mereka sendiri dengan GPT Builder, namun menurut mereka “pengalaman ini akan tersedia dalam waktu yang dekat” dan mungkin detail tambahan akan segera dihadirkan Microsoft dalam beberapa minggu kedepan.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu mengenai hal ini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin