Privasi online ditingkatkan dengan integrasi NordVPN & ASUS

OpenAI Resmi Luncurkan GPT Store Dengan Chatbot Custom - winpoin

 OpenAI Resmi Luncurkan GPT Store Dengan Chatbot Custom

Gylang Satria

Beberapa waktu lalu perusahaan OpenAI mengumumkan sebuah store baru untuk chatbot yang telah dikustomisasi yang ditenagai oleh ChatGPT. Chatbot ini menurut mereka telah didesain untuk mengatasi berbagai masalah dan dapat diakses oleh pengguna yang telah berlangganan ChatGpt Plus, Team dan Enterprise.

Nah pada dasarnya, GPT Store ini sebenarnya adalah sebuah toko aplikasi dalam bentuk website yang menampilkan berbagaai GPT yang dikembangkan oleh mitra OpenAI dan komunitas developernya yang lebih luas.

Dan jika kita ingat kembali, sebenarnya GPT Store ini pertama kali diumumkan tahun lalu pada konferensi pengembang tahunan pertama OpenAI,  yaitu DevDay. Namun sayangnya rencana ini tertunda pada bulan Desember, karena saat itu, CEO Sam Altman dipaksa keluar oleh dewan direksi OpenAI.

Baca Juga : Drama ChatGPT: Founder & CEO OpenAI — Sam Altman Dipecat, Microsoft Marah Besar!

Nah dengan store ini, pengguna dapat menelusuri beberapa GPT yang tersedia dan gratis untuk digunakan saat peluncuran mencakup AllTrails, Code Tutor, dan desainer konten dari Canva.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa store ini hanya tersedia bagi pengguna yang telah berlangganan ChatGpt Plus, Team atau Enterprise, sehingga dengan kata lain fitur ini tidak akan tersedia untuk pengguna gratisan.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : OpenAI

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin