Sticky Notes di Windows Akan Dapatkan Pembaruan Besar, Apakah Itu? - winpoin

Sticky Notes di Windows Akan Dapatkan Pembaruan Besar, Apakah Itu?

Gylang Satria

Seperti yang telah kita tahu, Sticky Notes adalah aplikasi default Windows yang memungkinkan pengguna dengan cepat membuat beberapa catatan dan membuatnya tampil di Desktop pengguna.

Secara umum, ini adalah versi digital dari sticky notes fisik yang mungkin juga sering ditempelkan dimonitor pengguna. Dan setelah hampir empat tahun tidak ada update dan fitur baru, Microsoft tampaknya akan kembali meningkatkan aplikasi ini dengan suatu hal yang besar.

Yap, dengan kata lain, aplikasi Sticky Notes akan mendapatkan pembauan besar seperti yang diungkapkan akun X resmi Sticky Notes berikut.

Apakah itu?

Banyak yang berspekulasi bahwa Sticky Notes akan mendapatkan kemampuan baru yang didukung dengan AI mengingat Notepad pun akan mendapatkan Copilot.

Selain itu, kabarnya Sticky Notes akan mendapatkan perubahan berbasis Web yang kemudian dibantah oleh @stickynotes dengan klaim bahwa pembaruan besar ini bukanlah aplikasi web (untuk sekarang).

Namun sayangnya tidak ada informasi pasti mengenai pembaruan apa yang dihadirkan, tetapi semoga saja fitur baru nanti akan membawa perubahan menarik pada fitur Sticky Notes.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)