Task Manager Dapatkan Logo Baru! - winpoin

 

Task Manager Dapatkan Logo Baru!

Gylang Satria

Bersamaan dengan perilisan Windows 11 Insider Canary Build 26040, Microsoft tampaknya mulai memperkenalkan sebuah perubahan pada komponen Task Manager. Perubahan ini bukan penambahan fitur atau adanya peningkatan pada Task Manager itu sendiri, melainkan mulai build ini Microsoft mengubah logo dari Task Manager.

Bagi yang belum tahu, logo Task Manager sendiri belum mendapatkan perubahan mencolok sejak Windows 10, bahkan jika kita bandingkan antara logo di Windows 10 dan Windows 11, tampilannya masih dapat dikatakan mirip dan tidak berubah.

Tetapi, mulai build ini Microsoft tampaknya memutuskan untuk mulai memberikan perubahan dengan tampilan baru yang lebih sesuai dengan gaya Windows 11 itu sendiri, berikut adalah tampilannya:

Nah logo Task Manager baru ini kini lebih berwarna dengan dominasi warna biru tentu dengan kehadiran ornamen grafik yang kurang lebih masih sama, jika dilihat tentu tampilan ini lebih menyesuaikan dengan gaya tampilan Windows 11 termasuk rounded corner pada bagaian logo baru ini.

Perubahan ini ini sendiri kini sudah bisa pengguna Windows 11 Insider Canary dapatkan, cukup download dan install saja Windows 11 Build 26040 maka Task Manager akan langsung berubah dengan logo baru seperti pada gambar diatas.

Meskipun perubahan ini tidak membawa peningkatan pada Task Manager itu sendiri, namun ini adalah penyegaran yang mungkin pengguna butuhkan, tapi bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)