30 mesin pencari keamanan siber terbaik untuk tahun 2024 - tek id

Tom Lembong Trending Topic, Netizen Ramai Sindir Gibran - Cnnindonesia

 Tom Lembong Trending Topic, Netizen Ramai Sindir Gibran

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Co-Captain Timnas AMIN Thomas Lembong menjadi trending topic di Twitter alias X saat debat calon wakil presiden (cawapres), Minggu (21/1).

Namanya memang sempat disebut saat debat ketikan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bertanya kepada cawapres nomor urut 1 Cak Imin soal lithium ferro phosphate (LFP).

Thomas Lembong kemudian ramai dibicarakan netizen. Netizen dengan akun @wanderluct menganggap Gibran Sirik karena Tom Lembong berada di pihak Anies-Cak Imin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Gibran lu sirik ya 01 punya jubir Tom Lembong, lu punyanya zarry Hendrik," tulisnya.

"Gibran segitu nge-fans nya kah sama Tom Lembong disebut-sebut terus. I feel you, gue juga pengen orang kayak Tom Lembong di timses gue," tambah akun @makeitwave.

Ada juga netizen yang menyinggung soal peran Thomas Lembong dalam pidato Presiden Jokowi. Tom Lembong memang merupakan mantan 'pembantu' Jokowi di kabinet. Tak cuma itu, ia juga menulis beberapa pidato Jokowi.


Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1).

Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Debat dipandu oleh dua moderator perempuan yakni Jurnalis SCTV Retno Pinasti dan Jurnalis Metro TV Zilvia Iskandar.

Debat kali Ini juga merupakan momen kedua bagi para cawapres beradu gagasan. Sebelumnya mereka telah mengikuti debat pada 22 Desember 2023 lalu.

(fby/asa)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin