Bocoran Spesifikasi Playstation 6, Pakai Prosesor AMD - detik

Bocoran Spesifikasi Playstation 6, Pakai Prosesor AMD

Argya D. Maheswara - detikInet
Jumat, 16 Feb 2024 21:40 WIB
PlayStation 5 versi baru yang lebih tipis
PlayStation 5 versi baru. Foto: dok. Sony
Jakarta-

PlayStation 5 yang tiga tahun lalu dirilis oleh Sony disambut antusiasme penjualan yang tinggi. Kabarnya, Sony bakal merilis generasi penerusnya yaitu PlayStation 6 dengan beberapa bocoran.

Beberapa bocoran menyebutkan spesifikasi dari PlayStation 6 yang mengalami banyak peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Hal ini membuat para fans PlayStation makin penasaran dengan PlayStation 6.

Bocoran Spek PlayStation 6

Rumor tentang bocoran ini sebenarnya berawal dari YouTuber Moore's Law Is Dead yang sempat membocorkan spesifikasi PlayStation 5 Pro Sony beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:

Menurut informasi dari Moore's Law Is Dead, PlayStation 6 akan tetap sama dengan PlayStation 5 dan PlayStation 4 yang menggunakan prosesor AMD. Walau begitu, nantinya PlayStation 6 mampu menjalankan game dengan resolusi 4K di 120fps dan 8K di 60fps. Spesifikasi ini sama dengan bocoran mengenai PlayStation 5 Pro beberapa waktu lalu.

Ia mengklaim bahwa informasi yang ia berikan akurat 100%. Informasi lainnya oleh YouTuber RedGamingTech juga merujuk pada tidak ada kemungkinan Sony mempertimbangkan vendor lain selain AMD.

Hal ini berbeda dengan awal kemunculan PlayStation 5 yang mana saat itu RedGamingTech menyebutkan bahwa Sony berencana beralih ke Nvidia. Sebagai informasi, PlayStation 4 dan PlayStation 5 menggunakan AMD Jaguar dan Zen 2.

Baca juga:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin