Google Play Store Uji Fitur AI, Bisa Bantu Potong Rincian Deskripsi Aplikasi - inews

 Google Play Store Uji Fitur AI, Bisa Bantu Potong Rincian Deskripsi Aplikasi

Dini Listiyani
Google Play Store Uji Fitur AI, Bisa Bantu Potong Rincian Deskripsi AplikasiGoogle Play Store Uji Fitur AI, Bisa Bantu Potong Rincian Deskripsi Aplikasi

Google Play Store Uji Fitur AI, Bisa Bantu Potong Rincian Deskripsi Aplikasi (Foto:unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Google terus mencari cara untuk meletakkan AI ke layanan apa pun. Raksasa teknologi dalam waktu dekat, segera membenamkan fitur AI baru ke Google Play Store

Menurut ahli Android AssembleDebug di X, Google menguji aplikasi dengan fitur AI bernama App Highlights. App Highlight tampaknya bertujuan untuk menyoroti aspek kunci aplikasi yang menyediakan ringkasan singkat tentang aplikasi. 

    Sejak fitur itu diuji dalam server-side, hanya pengguna tertentu yang diberikan akses. Jika termasuk salah satunya, Anda bisa melihat fitur di detail page aplikasi apa pun yang diketuk, tepat di bawah tombol install.

    Awal tahun ini, Google menguji bagian FAQ ditenagai AI dalam Play Store. Namun, fitur FAQ diletakkan dekat details page bawah dan menawarkan deskripsi yang panjang, sebagaimana dikutip dari Android Authority. 

    Google sendiri percaya dapat menggunakan AI untuk memberikan Anda informasi yang dibutuhkan sebelum mengunduh aplikasi. Pengguna perlu menunggu dan melihat Google memutuskan untuk membuat tool AI tersedia untuk semua orang. 


    Editor : Dini Listiyani

    Komentar

    Opsi Media Informasi Group

    Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

    Antarkabarid

    Arenanews

    Berbagi Informasi

    Kopiminfo

    Liputan Informasi 9

    Media Informasi

    Opsi Informasi

    Opsiin