iPhone 16 Akan Gunakan Desain Kamera Vertikal - BeritaSatu.

 iPhone 16 Akan Gunakan Desain Kamera Vertikal

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - iPhone 16 dikabarkan akan mengalami perubahan desain pada pengaturan kamera belakangnya. Kedua sensor kamera disusun secara vertikal, menampilkan pola yang mirip dengan pendekatan yang digunakan oleh Samsung.

ADVERTISEMENT

Rumor tentang pengaturan kamera tersebut telah beredar cukup lama. Kali ini, gambar yang disebut sebagai sasis kamera iPhone 16 telah muncul. Gambar tersebut menampilkan dua kamera yang diatur secara vertikal, berbeda dengan penyusunan diagonal pada iPhone 15.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (17/2/2024), informasi tersebut pertama kali berasal dari tipster Majin Bu di platform X, dan telah dikonfirmasi secara independen oleh sumber industri kepada MacRumors. 

Menurut sumber tersebut, sasis kamera ini sebenarnya dipersiapkan untuk proyek kamera "I-34", yang dijadwalkan akan digunakan pada model dasar iPhone 16 yang akan diluncurkan pada September 2024.

Dengan adanya penyusunan kamera vertikal tersebut, Apple mungkin akan memperkenalkan fitur perekaman video spasial pada iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Hal ini mungkin menjadi alasan di balik perubahan tersebut, bukan karena peniruan tiba-tiba Apple terhadap pendekatan Samsung.

IPhone 16 juga diharapkan akan mengadopsi tombol "action" yang diperkenalkan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, serta akan menambahkan "capture button" yang dilengkapi dengan teknologi force-sensor di sisi kanannya.
 

iPhone 16

Kamera iPhone 16

Kapan iPhone 16 Diluncurkan

iPhone

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)