Microsoft Berhenti Gunakan Fitur Image Enhancement di Microsoft Edge 122 Beta - Winpoin

 

Microsoft Berhenti Gunakan Fitur Image Enhancement di Microsoft Edge 122 Beta

Gylang Satria

Baru baru ini Microsoft telah merilis Microsoft Edge 122 Beta untuk para pengguna, dalam versi yang kemungkinan akan tersedia untuk pengguna stable dalam untuk beberapa minggu ini tampaknya ada satu buah fitur yang telah berstatus deprecated dan tidak lagi digunakan.

Yap, fitur ini adalah Image Enhancement, Microsoft memutuskan untuk menghentikan fitur ini di Microsoft Edge dengan tujuan untuk meningkatkan end user experiences.

Bagi yang belum tahu, fitur ini berfungsi untuk “meningkatkan gambar” adalah dengan mempertajam, menambahkan warna, dan mencerahkan gambar yang pengguna lihat di browser. 

Selain itu, ada sejumlah peningkatan termasuk dipindahkannya indicator managed site (icon koper / briefcase) ke icon kunci / lock icon didalam address bar. Kemudian ada perbaikan pada masalah PDF Text Field dan drop down value yang sebelumnya tidak tampil dengan benar.

Dan yang terakhir ada tiga kebijakan / policies baru yang bisa pengguna terapkan, dimana itu mencakup :

Nah untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Beta, versi ini kini harusnya telah terdownload dan terinstall secara otomatis, namun jika belum kamu bisa mendownloadnya secara manual dari halaman edge://settings/help.

Microsoft Edge 122 ini sendiri akan mulai tersedia untuk semua pengguna stable pada 22 Februari 2024 nanti.

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)