Microsoft Mulai Ubah Icon Bing Chat di Windows Search - Winpoin

 Microsoft Mulai Ubah Icon Bing Chat di Windows Search

Gylang Satria

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Bing Chat pada dasarnya telah berubah nama menjadi Microsoft Copilot, bahkan bukan hanya nama, logo-nya pun berubah dan kini mulai diterapkan diberbagai layanan Microsoft.

Nah mengenai Microsoft Copilot, bagi yang belum tahu nih, meskipun sudah berubah nama ada satu bagian yang belum berubah di Windows 11, yaitu pada bagian Windows Search dimana shortcut ke Copilot masih memiliki logo Bing Chat.

Namun kawan kawan, mulai beberapa waktu lalu perubahan tampaknya mulai diterapkan ke lebih banyak bagian dimana pada bagian tersebut (Windows Search) kini icon sudah tampil dengan icon Microsoft Copilot yang baru.

Seperti pada gambar diatas, jika kamu membuka Windows Search di Windows 11, disana kamu akan melihat icon Microsoft Copilot yang jika dibuka, maka akan diarahkan ke halaman Bing yang akan terbuka di Microsoft Edge Chromium.

Menurut sumber @PhantomOfEarth, perubahan ini awalnya diberikan untuk para pengguna Windows Insider Beta dan Canary, namun tampaknya kini mulai diluncurkan untuk semua pengguna melalui sisi server Microsoft.

Jika kamu masih melihat logo lama, kamu cukup klik saja satu kali hingga Microsoft Edge terbuka, setelah itu maka icon akan langsung berubah seperti pada gambar diatas.

Via : @PhantomOfEarth / X

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)