Akhirnya, Threads Kini Punya Fitur Trending Topic! • Jagat Gadget

 

Akhirnya, Threads Kini Punya Fitur Trending Topic! • Jagat Gadget

Author Mahfud Reading time: News March 20, 2024 readmode

Threads secara konsisten terus menambahkan berbagai fitur dan update baru sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, yang harus diakui masih cukup prematur. Terbaru, platform media sosial yang dirancang untuk bersaing dengan X “Twitter” tersebut merilis fitur Trending Now yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggunanya.

Akhirnya, Threads Kini Punya Fitur Trending Topic!

Diumumkan oleh CEO Instagram, Adam Mosseri, fitur Trending Now bakal tampil di tab Search dan juga feed For You. Namun, untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk pengguna di wilayah Amerika Serikat saja dan hanya tampil di versi website. Di aplikasi Threads versi mobile (Android dan iOS) masih belum tersedia. Pastinya, ketersediaan fitur Trending Now bakal meluas di masa mendatang ya.

Layaknya Trending Topic di X “Twitter”, Trending Now bakal menampilkan kata atau frasa yang paling banyak dibahas oleh pengguna Threads, tentunya secara real-time. Namun, tidak seperti X yang terkadang muncul dua trending yang serupa, Threads mengklaim bakal menggunakan “konten spesialis” untuk meninjau topik serupa atau berpotensi melanggar peraturan.

Menurut data pada Februari tahun 2024 ini, Threads memiliki lebih dari 130 juta pengguna aktif bulanan. Meskipun jumlah pengguna tersebut sempat terjun bebas, tampaknya Threads mulai memiliki kenaikan pengguna aktif bulanan yang cukup stabil, terutama dengan berbagai fitur dan update baru tambahan untuk bersaing dengan platform milik Elon Musk, yakni X “Twitter”.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)