First Media Targetkan Pertumbuhan Pelanggan Baru 10%
First Media Targetkan Pertumbuhan Pelanggan Baru 10% di Bulan Ramadan
JAKARTA, SELULAR.ID – Perusahaan internet rumah, PT Link Net Tbk melalui brand First Media targetkan pertumbuhan pelanggan baru.
Berkah bulan Ramadan 2024 ini akan First Media manfaatkan untuk mencapai target oertumbuhan pelanggan baru tersebut.
Pasalnya, momentum Ramadan menjadi ajang tarik konsumen internet rumah bagi PT Link Net Tbk melalui brand First Media.
First Media juga mencatat beberapa pencapaian seperti pertambahan home passed menjadi lebih dari tiga juta home passed.
TONTON JUGA:
Ronald Chandra Lesmana selaku Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk menyebutkan bahwa Ramadan pada tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan pelanggan baru sekitar 10%.
Baca juga: Adu Kualitas Jaringan IndiHome Vs First Media, Siapa Lebih Unggul?
“Untuk pelanggan secara tahunan kita sudah lihat adanya pertumbuhan dan kami untuk Ramadan ini menjadi peluang, nanti setelah selesai pendataan dari internal kita siarkan angka fixnya,” kata Ronald dalam siaran pers, Kamis (21/04).
Ronald juga mengatakan bahwa target bulanan untuk pelanggan baru mereka 20.000 pelanggan.
Di sisi lain, pihaknya telah mengeluarkan promo potongan hingga Rp 500.000, gratis instalasi, dan berbagai reward untuk pelanggan setianya.
“Per 2023 kemarin, Link Net sudah memiliki 750.000 pelanggan dan kami akan upgrading speed internet April mendatang,” ucapnya.
Ia juga mengakui bahwa akuisisi Linknet dengan XL Axiata mendobrak peningkatan pengguna.
Baca juga: Harga Bukan Masalah, First Media Ungkap Jurus Jitu Lawan Starlink
Peningkatan layanan ini juga bermanfaat guna menunjukkan loyalitas terhadap pelanggan.
“Dengan peningkatan layanan yang kami kejar tidak ada penambahan biaya,” kata Ronald.
“Untuk margin dipastikan naik pada tahun ini, dan 2024 ini akan akuisisi penuh oleh pihak XL Axiata,” tutupnya.
Ikuti berita Selular.id di Google News
JAKARTA, SELULAR.ID – Perusahaan internet rumah, PT Link Net Tbk melalui brand First Media targetkan pertumbuhan pelanggan baru.
Berkah bulan Ramadan 2024 ini akan First Media manfaatkan untuk mencapai target oertumbuhan pelanggan baru tersebut.
Pasalnya, momentum Ramadan menjadi ajang tarik konsumen internet rumah bagi PT Link Net Tbk melalui brand First Media.
First Media juga mencatat beberapa pencapaian seperti pertambahan home passed menjadi lebih dari tiga juta home passed.
TONTON JUGA:
Ronald Chandra Lesmana selaku Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk menyebutkan bahwa Ramadan pada tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan pelanggan baru sekitar 10%.
Baca juga: Adu Kualitas Jaringan IndiHome Vs First Media, Siapa Lebih Unggul?
“Untuk pelanggan secara tahunan kita sudah lihat adanya pertumbuhan dan kami untuk Ramadan ini menjadi peluang, nanti setelah selesai pendataan dari internal kita siarkan angka fixnya,” kata Ronald dalam siaran pers, Kamis (21/04).
Ronald juga mengatakan bahwa target bulanan untuk pelanggan baru mereka 20.000 pelanggan.
Di sisi lain, pihaknya telah mengeluarkan promo potongan hingga Rp 500.000, gratis instalasi, dan berbagai reward untuk pelanggan setianya.
“Per 2023 kemarin, Link Net sudah memiliki 750.000 pelanggan dan kami akan upgrading speed internet April mendatang,” ucapnya.
Ia juga mengakui bahwa akuisisi Linknet dengan XL Axiata mendobrak peningkatan pengguna.
Baca juga: Harga Bukan Masalah, First Media Ungkap Jurus Jitu Lawan Starlink
Peningkatan layanan ini juga bermanfaat guna menunjukkan loyalitas terhadap pelanggan.
“Dengan peningkatan layanan yang kami kejar tidak ada penambahan biaya,” kata Ronald.
“Untuk margin dipastikan naik pada tahun ini, dan 2024 ini akan akuisisi penuh oleh pihak XL Axiata,” tutupnya.
Ikuti berita Selular.id di Google News
Komentar
Posting Komentar